Julie & Julia

Friday, April 16, 2010 at 2:56 AM

I found Amy Adams sexy, women who can cook is sexy, walau tampil sebagai wanita muda yang rada labil akan tujuan hidupnya mau ngapain, but I still found her sexy in the kitchen. Lol.

Meet Julie and Julia, dua wanita yang berada pada dua waktu yang berbeda, punya hobby yang sama yaitu masak. Film ini dibagi 2 latar belakang, yaitu France and US. Julie yang stay di Amerika ini adalah ibu rumah tangga biasa, pekerjaan biasa biasa saja, dan terkadang labil, karena suka masak dan menggemari seorang Julia Child dengan masakan perancisnya, maka Julie pun membuat project pribadi sebuah blog di internet dimana ia akan memasak semua resep masakan Julia Child dan menuliskan pengalamannya di sebuah blog, wah projectnya bener bener menyindir gue dengan project pribadi #365shots.

Merryl Streep hadir sebagai Julia Child, wanita yang pinter masak dan menulis sebuah buku masak yang sangat terkenal hingga saat ini, punya suara yang sangat unik.

Melihat castnya jadi inget Film doubt yang juga mempertemukan Amy Adams dan Merryl Streep, tapi yang ini lebih ringan, so kalau kamu suka masak dan semangat hidup, film ini sangatlah wajib.

Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Julie & Julia

  1. Yumura Says:

    iya nih film ini menginspirasi banget blog saya sekarang he2... nice info

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com