This Is It

Sunday, April 4, 2010 at 10:33 PM

Nggak bakal gue pungkiri kalau Michael Jackson memanglah seorang King of Pop, lupakan scandal, lupakan gossip, lupakan rumor, lupakan semua misteri yang ada, nikmati hasil karyanya yang telah banyak mengubah dunia.

This is it adalah dukemuntari yang berkonsentrasi pada latihan Michael Jackson untuk konsertnya dan itu diambil beberapa jam sebelum "kepergiannya", nggak nyangka aja di sesi latihan, MJ terlihat baik baik saja.

Ada banyak lagu terkenal yang selalu masuk dalam playlist gue diantara, "They don't really care about us, Bad, Smooth Criminal, History, Human Nature, The Way you make me feel, I'll be there, Thriller, who is it, beat it, Black or White, Earth Song, Billie Jean dan Man in the mirror, selebihnya gue kurang familiar.

Concert yang disutradarai oleh Kenny Ortega ini sepertinya bakal menjadi konser mewah dan terbesar, dengan tata panggung yang super wah, dancers yang diaudisi dari berbagai negara, kalo dilihat dari gaya pemngambilan gambarnya memang gak terlalu bagus dan teratur, tapi cukup dimaklumi juga memgingat ini adalah dokumen pribadi MJ yang memang bukan untuk viewing ke public.

Finally, Good Bye MJ, you're still the King in my heart. Senang bisa tumbuh dengan lagu lagu mu.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com