Law Abiding Citizen

Tuesday, April 20, 2010 at 11:02 PM

Hollywood kembali datang dengan formula yang sama, bahkan satu plotnya mengingatkan gue dengan film Shawshank Redemption, Gerald Butler menjadi ayah yang balas dendam akan pembunuhan anak dan istrinya, sedangkan Jamie Foxx menjadi seorang pengacara yang diawal film seperti mempunyai terlalu banyak pemikiran atas kasus yang ditanganinya.

Balas dendam adalah topik paling universal dalam sejaran film, pun difilm ini, adalah Gerrald Butler (forget his character name) anaknya dan istrinya dibunuh didepan matanya oleh seorang penjahat, namun pengadilan memutuskan tidak bersalah, banyak celah didalam hukum yang bisa diacak acak ternyata, waktu berlalu 10 tahun kemudian, disinilah Gerald Butler membalas dendam kesemua pihak yang telah membuatnya berduka.

Gue selalu suka dengan film balas dendam, apalagi balas dendamnya memakai taktik aneh yang membuat mulut gue sanggup berkata "wow", pun film ini mempunyai cara taktik yang keren, walau terkadang gue merasa taktiknya terlalu lebay, tapi ini khan film jadi ya terima beres aja. Lol.

My Rate : 3,1 / 5
Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com