An Education

Thursday, April 1, 2010 at 12:14 AM

Kalau film ini di Indonesiakan maka judul yang paling tepat adalah "ABG yang Terpedaya" lol atau mungkin "Ki5aH 53dIh Al4y" .. Lol lagi.

Melihat film ini jadi inget zaman SMA dimana beberapa temen gue pacaran dengan pria matang atau lebih tua, ada yang kuliah ada juga yang sudah kerja, dan tak jarang hanya menjadi cinta satu semester, entah apa alasannya banyak yang putus, nah film ini mengulas abis kisah cewek SMA yang terlibat asmara dengan pria lebih tua.

Meet Jenny (Carey Mulligan) seorang anak SMA di London berusia 16 tahun, pinter dan berprestasi, dan tujuan hidupnya adalah "Read English in Oxford" but wait until she meets David (Peter Sarsgaard) seorang pria matang berusia 2 kali umur Jenny, dengan charm dan kelihaiannya berhasil menundukkan hati Jenny dan orang tuanya, membawa abg itu makan direstoran mewah, berjalan jalan ke Paris, dan akhirnya mengajak menikah, semua berjalan indah buat Jenny, namun sekolah merasa terganggu dengan hubungan Jenny dan David.

For me, Carey Mulligan punya wajah yang unik, tidak ada riasan lebay, bahkan ketawa nya pun enak sekali didengar di film ini, yang malah menganggu adalah Peter Sarsgaard, aksennya kurang british disini.

Walaupun film ini punya pace yang lumayan datar dan lama, tapi film ini wajin ditonton para abegeh, buat pembelajaran hidup ... Lol.

Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to An Education

  1. Theo Karaeng Says:

    Wow...padahal bagi saya, An Education adalah salah satu film terbaik yang pernah kunonton.

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com