The Informant

Sunday, April 4, 2010 at 12:58 AM

Di cover DVD bajakan yang gue beli terpampang sosok Matt Damon berpose seperti Agen Rahasia dan dibelakangnya ada 2 orang cewek berpose ala model dengan baju ala agen rahasia dengan beberapa bagian terungkap, lol. Dan setelah menonton film ini hampir 2 jam, gue bener bener merasa dibodohi dengan extra figure dua cewek di cover DVD, oh ternyata mereka hanya meramaikan cover dvd saja .... Sigh.

Tanpa pernah membaca review sebelumnya, gue pun menonton film ini, sumpah nggak ngerti diawal, Mark Whitacre ini mau nya apa ??? Jalan pikirannya seperti apa ??? Tapi gue akuin kehebatannya dalam berbicara, semua orang pasti percaya. Bahkan detector pengecek kebohongan pun dapat dikelabui, nah selanjutnya silahkan tonton sendiri, agak sulit buat gue mereview plotnya.

Buat gue film nya sendiri terlalu banyak omong dan lelet, Steven Sodebergh lebih konsentrasi pada inti cerita walaupun gue cukup puas dengan endingnya. Apalagi dapat satu pengetahuan tentang Price Fixing dalam sebuah Industri, detilnya adalah beberapa perusahaan yang memproduksi satu jenis produk menetapkan harga jual yang tinggi secara bersamaan, dengan begitu konsumen tidak punya pilihan lain, yang menang bukan konsumen tapi produsen. Begitu kira kira pengertian Price Fixing.

Kesimpulan, not the best from Steven Sodebergh dan Matt Damon. Imho loh.


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com