True Blood Season 1

Saturday, April 3, 2010 at 1:12 AM

Gue emang kena kutuk Vampire Bon Temps, bayangin aja sampe avatar pun gue bela belain mirip Vampir, Lol. Padahal gue gak terlalu suka dengan film film bergenre Vampire, pun New Moon belum ada gue sentuh. Lol.

Meet Sookie Stackhouse (Anna Paquin) seorang cewek yang bekerja sebagai pelayan bar di Loisiana, punya bakat khusus dapat mendengarkan pikiran orang lain, dan pada suatu saat kedatangan seorang Vampire bernama Bill, nah sejak saat itu banyak terjadi pembunuhan di Bon Temps, Sookie dan Bill disudutkan, masyarakat menuduh bahwa dalang semua kejadian aneh adalah Vampire. Cerita simplenya sech begitu, tapi banyak dibumbui pernak pernik lain yang dapat membuat gue addict dengan series ini.

The good thing about this series ini adalah Anna Paquin sudah tentu, terakhir melihat dia hanya di X-Man, banyak adegan vulgar ... Lol sejadi jadinya, banyak istilah istilah unik, fang bangers, true blood dengan varian o positif or o negative, V juice, shape lifter, dll.
Opening song dari Jace Everrett - Bad Things dan sekarang lagu ini udah masuk di playlist gue.

The Bad thing about True Blood, aksen louisiana-nya yang sangat kental dan menganggu telinga gue, rasanya ngomong selalu pake emosi, dan kedua tentu saja ending season 1 yang terlalu maksain.

Dan sekarang gue udah gak sabar "I wanna do bad things with season 2" lol ... Maksa banget yah.

Sent From my iPhone 3GS

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com