The Grudge, Old Lady in White

Wednesday, April 28, 2010 at 2:26 AM

Rumusan baku horror Jepang masih diterapkan disini tapi dengan pace lebih cepet dibandingkan dengan drama Jepun lainnya, elemen elemen penting horror jepang pun masih ada, seperti wanita Rambut panjang, anak kecil yang pucat putih dibedakin, well agak malu sech mengakui : it works for me.

Film ini dibagi beberapa babak, pertama adalah tukang pizza yang kesasar dirumah kosong berhantu, babak kedua adalah sopir taksi yang sial membawa penumpang aneh, yang ketika adalah cewek sma yang dikerjain di toilet, diujung film semua babak tersebut mempunyai hubungan masing masing (hubungan yang terlalu dipaksakan) sech ..:)

Diawal film penonton dihadapkan pada hantu nenek yang memegang bola basket (aneh ya ? Kok bola?) Selanjutnya ketegangan mulai berangsur angsur kendor, tidak ada momen yang sangup membuat gue bergidik, timeline yang gak beraturan, bikin gue pusing dengan beberapa scenenya, pertanyaan penting dari film ini adalah, apa penyebab dari kemunculan hantu hantu itu ?? That's my basic question ? Atau karena gue bukan fan The Grudge makanya banyak missing link.
Anyone care to explain ?

My Rate : 2,2/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com