Whip It

Saturday, April 10, 2010 at 12:17 AM

Dan inilah debut penyutradaraan perdana dari Drew Barrymore, congratz ya sis, lol. Berasa ribet sebenarnya melihat sutradara ikut nongol juga di filmnya, double job istilahnya, tapi untuk Whip it, bolehlah kita tepuk tangan sebesar besarnya untuk Drew Barrymore ini.

Meet Bliss Cavendar (Ellen Page) abege tomboy yang oleh ibunya (Marcia Gay Harden) selalu di cekokin untuk ikut pemilihan putri-putrian, Bliss yang agak berkarakter pemberontak ini sebenarnya manut manut saja dengan peran dominan sang ibu, tapi tunggu ketika dia menemukan passionnya di Roller.

Ellen page emang selalu jadi magnet buat gue, say Juno, Smart People, The Tracey Fragments (walau gue puyeng lihat sequence sequence aneh), X man (gak penting juga sech dia disini), dan Hard Candy, semuanya memberi kesan cewek ini emang layak diperhitungkan, akting natural, punya ciri khas dan unlike any other girls macam Lohan dkk.

Film ini dipenuhi dengan aksi roller didalam sebuah gudang tua, asik juga sech melihat para weyce weyce bertarung dalam pertaringan Roller, dan walau sampe detik ini gue belum ngeh tata cara permainan roller ini.

Film ini sangatlah ringan, jadi gak perlu juga nonton pake mengernyitkan wajah.
Enjoy guys.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com