The Ramen Girl

Friday, April 2, 2010 at 6:13 AM

Akkhhh film ini tidak seenak ramen, malah lebih enak mie ayam yamin dan bakso, lol.

Untuk mengenang almarhum Brittany Murphy maka beberapa malam lalu gue menonton film "The Ramen Girl" ini, sayangnya ekspektasi yang terlalu tinggi membuat gue terhempas dan serasa melahap ramen tanpa bumbu sedap.

Meet Abby (Britanny Murphy) seorang wanita muda kaya yang bela belain ke Jepang untuk bertemu pacarnya yang bekerja disana, namun kedatangannya disambut kurang ramah oleh sang pacar dan malahan ditinggal begitu saja ke kota lain, ditengah rasa kesal, Abby masuk ke sebuah Restoran Ramen, yang ajaibnya makanan ini bisa membuat orang merasa bahagia, sejak saat itu, Abby pun bertekat belajar memasak Ramen, segala usaha dilakukan supaya pemilik restoran mau mengajarinya Masak.
Dan plotnya pun ditambah dengan menghadirkan cowok Jepun yang sanggup memikat hati Abby.

Tag line nya adalah "in food as in life, sometimes the missing ingridients is love" sepertinya membuat film ini terpuruk dimata gue, bayangkan tag nya malah tidak sesuai dengan film ini, alasan gue adalah Abby belajar pada Seorang Sinshe yang ahli ramen, salah satu ingridients yang membuat Ramen adalah Cinta, padahal sinshe itu sendiri malah membenci anak kandungnya dan hobi minuman keras, mestinya kalau ingridients ramen adalah Love, maka hasil masakan sinshe itu tidak akan membuat orang tertawa dan bahagia memakannya. Plot yang sangat lemah.

Akting Brittany pun tak kalah buruknya, nangis dengan gaya komikal lebay, menye menye. Kehilangan selera gue menonton The Ramen Girl. Au ah ... Jadi laper mending beli Mie Yamin dulu ... Lol.


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com