Dexter Season 1

Wednesday, April 21, 2010 at 9:23 PM

Dexter really jedi mind trick me, diawal episode gue merasa belum dapet titik "nagih"nya sebuah series, tapi ketika masuk episode berikutnya, Dexter memberikan sebuah pengalaman baru, Seorang polisi yang juga pelaku kriminal, membunuh para penjahat yang luput dari mata hukum.

Meet Dexter, seorang ahli Blood Spatter dikepolisian Miami, tugasnya adalah mereka ulang Tempat Kejadian Perkara, memperkirakan bagaimana sebuah pembunuhan bisa terjadi, namun diluar jam kantor Dexter adalah seorang serial killer yang membasmi penjahat yang luput dari kacamata hukum, dan diseason 1 ini Miami Police Department berkonsentrasi pada "Ice Truck killer" dimana sang pembunuh mengamputasi dan mengeringkan darah dari tubuh yang telah diamputasinya, uniknya "ice truck killer" ini seakan tahu kegiatan illegal dexter dimalam hari, di akhir season penonton di hadapkan pada twist twist menarik.

Walau twist yang dihadirkan cukup mencengangkan namun gue merasa ada missing link antara keterangan korban tentang siapa "Ice Truck Killer" yang suka meminum obat batuk, namun setelah itu tidak ada gambaran yang menjurus kesana, kedua mengingat ada hubungan darah antara Dexter dan "ice truck killer" ooopppsss spoiler yah ??? Namun terlihat perbedaan ras diantara keduanya, kesannya jadi "maksa". Semoga di season 2 nya bakal lebih keren.

My Rate : 3,8/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com