The Men Who Stares At Goats

Sunday, April 11, 2010 at 10:44 PM

Lihat posternya, Kambing naik pangkat dan disejajarkan dengan George Clooney, Ewan McGreggor, Jeff Bridges, Kevin Spacey, lantas apa keistimewaan Kambing ini ??? TIDAK ADA.

Menonton film ini membuat saraf saraf diotak gue tersumbat, pusing memikirkan apa makna dari film ini, terlalu phylosofikah ? Terlalu science kah ? Gak ngerti, satu kata buat film ini, Absrud. Lol.

Meet Reporter Bob Wilton (Ewan McGregor) yang bela belain ke Iraq untuk mencari Lyn Cassidy (George Clooney) yang tergabung dalam satu pasukan amerika divisi Pyschic, gak tahu juga kalau divisi ini emang bener bener ada atau khayalan semata ?, divisi Pyschic ini disebut juga sebagai "Jedi Warriors" mereka dilatih keahlian parapsychological, (???) Ow ok gue nggak ngerti apa maksud kata itu. Lol.

Film ini mempunyai alur maju mundur, dua jaman digabungkan, pertama adalah scene petualangan McGregor dengan Clooney di Iraq, plus scene yang menceritakan awal mulanya pembentukan pasukan amerika divisi Psychic ini pada tahun 1970 oleh Jeff Bridges.

Lantas apa hubungan Kambing dengan semua ini ??? Untuk penjelasan sedikit, kambing ini adalah object experimental divisi tersebut, dan scene hanya dijelaskan pada babak terakhir film ini.

Banyak sekali elemen elemen yang sulit gue mengerti dari film ini, sepertinya emang butuh penjelasan lebih lanjutsss ... Anyone? Anytwo ? Anythree ? ... :)

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com