Hot Fuzz

Monday, April 26, 2010 at 1:42 AM

Telat yeah gue nontonnya ??? Padahal TV nasional udah berapa kali nayangin film ini. Tapi balik lagi ke visi dan misi awal, gak ada istilah telat dalam hal menonton film film bagus.

Dan ini adalah kolaborasi antara Simon Pegg dan Nick Frost, setelah heboh banget dengan "Shaun of Dead" di tahun 2004, maka Hot Fuzz yang rilis 2007 ini serasa kurang "mengena" buat gue.

Adalah Nicholas Angel, seorang polisi yang berprestasi di kepolisian Inggris Raya, bertugas di London, namun prestasinya itu menjadikan teman temannya seperti pecundang di kepolisian London. Teman temannya melakukan kerjasama untuk memindah tugaskan Nicholas Angel ke sebuah daerah pinggiran dengan tingkat kejahatan paling rendah di seantero Inggris raya.
Di kota kecil itu dia menemukan sesuatu yang sangat berbeda, semuanya serba kekeluargaan, tapi instingnya sebagai polisi menganggap ada yang kurang beres apalagi beberapa pembunuhanpun mulai terjadi.

Film Komedi UK emang punya warna yang beda dengan Hollywood yang dimata gue mulai sangat membosankan, apalagi kalau Slapstick, tampak seperti film film bodoh, dan melihat Simon Pegg, dia gak perlu menjadi mr.bean dengan memasang mimik bodoh supaya lucu, tampil apa adanya sudah bikin gue ngakak.
Dan sekarang Simon Pegg sepertinya tengah menjelajah Amerika, lihat saja Star Trex, How to loose a friend and alliniate people jadi jembatannya untuk menjadi terkenal.

My Rate : 3,7/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com