Provoked: A True Story

Saturday, April 17, 2010 at 11:03 PM

Walaupun film ini mengangkat kehidupan wanita India, tapi tidak ada unsur nyanyian, tarian dan melodrama berat layaknya sebuah film Bollywood lainnya, itu karena setting film ini di UK dan crew serta sutradaranya adalah bule.

Meet Kiranjit Ahluwalia yang diperankan the most beautifull woman in Universe Aishwarya Rai, seorang wanita Punjabi, yang menikahi Deepak Ahluwalia (Naveen Andrews from Lost Series) imigran asal India yang telah menetap di UK. Awal pernikahan baik baik saja hingga Deepak mulai berubah dan melmperlihatkan belangnya, gampang marah dan melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) Kekesalan Kiranjit pada suaminya berujung dengan membakar suaminya yang tengah tidur, selanjutnya hukum berbicara, Kiranjit dipenjara hingga sebuah keajaiban terjadi.

Kesalahan fatal dalam film ini adalah casting, seorang wanita keturunan India yang bekerja di lembaga bantuan hukum, melihat backgroundnya lahir dan besar di UK, tapi aksen nya sangat english nehi nehi, what a yuck, and she said she doesn't know how to speak Punjabi. Lol. Character selebihnya sech ok ok saja.

Film ini sebenarnya bisa berpotensi lebih bagus, namun dengan penggarapan standar maka film ini terlalu datar.

My Rate : 3/5


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com