Happy-Go-Lucky

Sunday, April 25, 2010 at 1:57 AM

Wondering, apakah ada character seperti Poppy (Sally Hawkins) di dunia nyata ? Easy going, selalu tersenyum, dan menganggap semua permasalahan didunia ini adalah Jokes, tokoh rekaan Mike Leigh ini terasa sangat absurd buat gue. Tapi sangat memberi inspirasi tentang bagaimana menjalani hidup tanpa stress.

Meet Poppy (Sally Hawkins) seorang wanita berusia 30 bekerja sebagai guru TK, tinggal bersama seorang teman, hidup tanpa ada stress dan selalu tertawa, suatu hari berniat belajar menyetir, maka hadirlah karakter Scott, the enharah guys, yang serius dan sadis tapi sanggup bikin gue ngakak guling guling. Beberapa kali pertemuan belajar nyetir ternyata membuat Scott naksir Poppy tapi tetep dengan gaya judesnya, watak dan pemikiran Poppy pun mulai berubah karena merasa terancam dengan sikap Scott.

Diawal sampai pertengahan film Poppy memang sosok yang ceria, walau terkadang keceriaanya dianggap annoying oleh beberapa orang, bahkan ketika sepedanya hilangpun dia hanya tersenyum. Namun ketika merasa terancam poppy ternyata bisa meledak ledak, at least she is still human.

Gue gak terlalu familiar dengan film film Mike Leigh dan ini sepertinya pengalaman pertama, dan gue lumayan puas. Saatnya mencari film Vera Drake yang katanya lumayan bagus juga.

My Rate : 3,5/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com