Management

Tuesday, April 6, 2010 at 11:31 PM

Belum pernah Jennifer Aniston sebegitu mengecewakannya buat saya, mari kita lihat daftar daftar filmnya yang pernah gue tonton, Picture Perfect, walaupun tidak booming tapi lumayan menghibur, The Good Girl masih bisa gue terima, Bruce Almighty lumayan lah, Allong came Polly gue suka, Derailed jawaranya, Marley and Me sangat menyentuh, He's just not that into you bagus banget, Tapi di film "Management" bareng Steve Zahn ini emosi gue memuncak, ingin rasanya men-skip film ini secepat kilat dan masuk ke endingnya. Sigh.

Meet Sue (Jennifer Aniston) seorang sales benda benda seni yang tugasnya selalu berpindah pindah, suatu saat menginap di sebuah motel, anak pemilik hotel (Steve Zhan) yang menjadi Night shift manager motel itu jatuh cinta, dan melakukan hal hal konyol untuk dapat berbicara dan menggoda Sue, usahanya berhasil, tapi Sue menganggap bahwa hubungan mereka hanyalah casual sex semata, dilain pihak Steve Zhan ( I forgot his character name) merasa tertantang dan terus mengejar Sue ... :)

Jennifer Aniston duduk dibarisan aktris sekaligus executive Producer film ini, langkah yang tepat untuk naik posisi, cuman kenapa harus film ini yah jadi debut produksinya ???

Steve Zahn, di beberapa scene emang lucu sech, cuman tetep aja nggak memorable, gue menemukan film ini seperti nanggung disegala hal, dan yang pasti adalah tidak ada chemistry antara Steve Zahn dan Jennifer Aniston. Basi basi dan Basi ... :)

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com