Surrogates

Wednesday, April 14, 2010 at 12:25 AM

Menonton film ini membuat gue pengen mempunyai robot surrogate sendiri, bebas melakukan apa saja, tanpa harus memikirkan resiko berbahaya dalam melakukan kegiatan sehari hari. Idenya adalah tubuh asli kita dihubungkan dengan sebuah peralatan canggih yang kemudian mentransfer jiwa (soul or whateverlah) kesebuah robot yang dibuat seperfect mungkin, setelah ditransfer sang robot pun dapat melakukan apapun juga seperti layaknya manusia, including sex ... :)

Adalah Tom Greer (Bruce Willis) dan partnernya mengusut kasus tentang pembunuhan surrogates yang berdampak terbunuh juga manusia asli yang berada dirumah (ribet ya bahasa gue), kasus ini membawa mereka ke daerah non surrogates yang hanya di huni oleh manusia asli, bentrokan antara surrogates dan manusiapun pecah, dicurigai pelakunya mempunyai senjata super canggih yang tentu saja dapat menghancurkan masa depan surrogates dan manusia yang mempergunakannya.

Gue bukanlah fans berat film dengan genre genre futuristik, pun film ini gak bakal masuk daftar favourite gue, gue hanya suka ide surrie atau surrogates, manusia seperti diberi pilihan akan hidup, mempunyai bentuk yang sempurna, dan mempunyai rasa aman dalam melakukan apa pun juga, tapi apalah artinya hidup tanpa drama, bener khan ???

Surrogates Bruce Willis tampil lebih muda dengan kulit super kenceng, pun dengan Radha Mitchel dan Rossamund Pike, sempurna. tim make up sepertinya melapisi kulit mereka persis seperti plastik, I like this.

The bad thing about this movie adalah endingnya yang kurang greget dan seperti dipaksakan untuk cepet selesai. I guess this movie won't stuck in my mind.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com