Passengers

Sunday, April 18, 2010 at 10:13 PM

Beginilah jadinya kalau twist sebuah film sudah terlebih dahulu gue tahu, alhasil kesan "surprise"-nya jadi sangat sangat berkurang, dan lebih enegnya lagi twist itupun terasa sangat bodoh dan dipaksakan maka jadilah film ini sebagai film Anne Hathaway dan Patrick Wilson terburuk yang pernah gue tonton.

Seorang therapist bernama Claire (Anne Hathaway) ditugaskan oleh mentornya untuk menangani penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang yang uniknya tak ada satu orang pun dari mereka menderita patah tulang atau pun lecet, bahkan di film ini pun tak membahas masalah ini, dibiarkan menjadi plot hole, selanjutnya para penumpang tersebut hilang secara misterius, sedangkan Claire terlibat hubungan asrama dengan salah satu pasiennya.

Sutradara terlalu tergopoh gopoh dengan film ini, mengabaikan hal hal kecil, lihat saja scene ketika Claire marah pada pilot pesawat di airport semua orang melihatnya, sesaat kemudian 2 orang yang memancing emosinya hilang dan semua yang ada dibandara mengira iya gila, kalau akhirnya kita penonton digiring ke twist itu maka scene ini bener bener jadi plot hole.

Anne Hathaway punya wajah sangat digital, lol. Kemaren ada yang nanya ke gue, "apa arti wajah digital itu ?" Kalo versi gue artinya adalah wajah terlalu cantik, kalau diem jadi emotionless, cocok sekali untuk jadi icon produk futuristik.

My rate 2/5 tapi karena Anne Hathaway sangat cantik sekali ratenya jadi 2,5/5. Lol.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com