Up

Wednesday, December 2, 2009 at 1:43 AM

Sepertinya UP ini box office banget beberapa bulan yang lalu, bahkan wara wiri reviewnya dibeberapa site dan selalu positif, I guess that doesn't work for me.

Alkisah cinta sejati diantara dua anak kecil yang terobsesi dengan petualangan ke "Paradise Falls", kisah cinta mereka berlanjut hingga keperkawinan dan sampai kakek nenek, masalah datang ketika sang nenek pergi untuk selamanya sedang Kakek (Mr. Fredericksen) ditinggal sendiri di sebuah rumah yang disekelilingnya sudah berganti menjadi gedung tinggi, karena tidak mau digusur alhasil sang kakek akhirnya mencari akal untuk dapat terus tinggal dirumah itu namun tetap dapat mewujudkan mimpi indahnya bersama sang isteri ke "Paradise Fall" terwujud.

Tidak ada satu karakterpun yang nyantol di otak gue, semua bak angin lalu, even 2 karakter utama pun serasa hambar tak berkesan, ini menilik kuatnya karakter dibeberapa Animasi favourite gue, macam Nemo dan Dora di Finding Nemo, pesan yang disampaikan memang baik, at least wujudkanlah cita citamu, walau banyak rintangan menerpa, namun pernyajiannya serasa hambar.
Sepertinya Pixar tidak sukses untuk karyanya yang satu ini.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com