Ong Bak

Friday, December 25, 2009 at 10:03 PM

Jawara abis dengan Martial arts nya, tapi maaf basi untuk jalan ceritanya.

Ong Bak adalah sebuah patung Budha yang terletak disebuah desa dan kemudian dicuri Kepalanya oleh seorang pemuda dan di jual ke Bangkok ke seorang Mafia, namun seorang Kesatria kampung tersebut berjanji untuk mencari kembali kepala patung Budha tersebut yang ternyata menghantarnya menuju ganasnya pertarungan.

Well for me, gaya berantemnya keren banget, lincah dan powerfull dan terkadang gue harus menahan nafas dibeberapa scene. Dibandingkan merantau sepertinya berantem disini lebih seru, but as for the drama, maaf dikata agak basi, gue malah merasa tidak dekat dengan karakter utamanya yang digambarkan sangat sangat alim dan bijaksana.

Mari bandingkan lagi dengan Merantau, bagi gue Merantau lebih lengkap, aksi dan dramanya punya porsi yang seimbang sehingga gue punya waktu untuk mengenal tokoh utamanya, sedangkan Ong Bak tidak sama sekali.

Gue selalu punya kesulitan untuk mengingat ingat nama dalam Bahasa Thailand, and no offence Bahasa Thailand sangat annoying ditelinga gue, cenderung membuat semua orang kedengeran cempreng, and it's so unsexy ... :) lagi lagi maaf ya.

Walau film satu ini tidak terlalu bagus namun suatu saat gue pingin juga untuk menonton sequelnya, semoga jauh lebih baik.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com