Pay It Forward

Sunday, December 6, 2009 at 6:07 AM

"Think of an idea to change our world - and put it into action " dan inilah awal dimulainya Pay it Forward movement, dimulai dari sebuah Sekolah Dasar di Las Vegas seorang guru memberi tugas kepada anak muridnya, pikirkan sebuah tindakan yang mengubah warna dunia dan adalah Trevor (Haley Joel Osment) mengagas ide ini ke gurunya Eugene (Kevin Spacey). Kalo dipikir usaha untuk membuat tiga kebaikan besar dan berharap orang lain melakukan hal yang sama ke tiga orang lain maka akan terwujudlah sebuah dunia yang sempurna. Sukses kah dia ???

Pada jamannya Haley Joel Osment menjadi magnet untuk film film anak anak yang berperilaku dewasa, lihat saja Sixth Sense, AI, semua aktingnya matang, tak terkecuali disini. Namun kemana ya dia ??? Sepertinya bernasib seperti Macaulay Culkin yang nggak "beredar" lagi, gue sech berharap dia balik lagi dengan project yang bagus.

Buat gue film ini seperti sebuah mimpi tentang dunia yang sempurna, something that we cannot achieve, karena apapun usaha kita sepertinya kehidupan butuh drama yang baik ataupun buruk.

Well gue akuin scene endingnya bikin gue terharu dan shocked, this Trevor boy is really an angel. Lebay banget yah ...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com