Orphan

Friday, December 4, 2009 at 12:46 AM

Gue adalah yang termasuk paling geram melihat karakter Esther difilm ini, kalo ketemu bakal gue gampar, gue tendang, gue habisin, dan itu berarti Isabelle Furhman bener bener sukses dalam film ini.

Pasangan suami isteri berencana mengadopsi anak, dan mereka akhirnya mengadopsi seorang anak perempuan bernama Esther dari sebuah panti asuhan , Esther secara kasat mata sama aja kayak anak anak kecil lainnya, namun sesuatu dalam dirinya membuat keluarga kecil tadi terusik, kejadian demi kejadian berlalu, namun yang selalu disalahkan adalah sang ibu Kate (Vera Farmiga) yang kebetulan seorang mantan alkoholic. A little twist bakal dihadirkan walau sebenarnya gue udah nebak, alurnya pun dibuat sangat menghollywood dimana sang korban ditindas dan orang disekelilingnya pun tak percaya dengan ucapannya.

Isabelle Furhman adalah magnet di film ini, and I mean it, semoga dia tetep eksis dan bisa gantiin nama nama macam Dakota Fanning, Haley Joel Osmen dsb.

Orphan is so WTW ... Worth to Watch.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com