The Hangover

Sunday, December 20, 2009 at 8:24 PM

Sudah lama rasanya menonton film komedi yang bisa bikin gue ketawa ngakak, bahkan Funny Peoplenya Adam Sandlers pun tak sanggup membuat gue tersenyum, tapi 5 jempol buat The Hangover, gue ngakak seabis abisnya.

Doug (Justin Bartha) is about to be married and his three buddies (include bro in law) go to vegas for a bachellor party, menyewa sebuah suite di Caesar Palace, dan have a great tost at the roof top, dan tiba tiba semua terbangun didalam suite yang sudah berantakan dan dalam keadaan hangover beraaaatttzzz, dan lebih berat lagi ketika mendapati Doug The Groom, hilang entah kemana. Dimulailah petualangan seru mencari sang mempelai.. :D

Every character have their own uniqueness, Stu the dentist yang patuh banget sama pacarnya, atau Phil sang guru SD yang mempunyai level EQ setara dengan muridnya, dan yang menjadi trouble maker Allan Garner, kinda weird guys yang sepertinya hanya enjoy dengan alam pikirannya sendiri.

Ada "bonus" menawan dari Heather Graham, sicantik ini dengan polos mempertunjukkan dadanya ketika menyusui sang bayi. Wew.

Dan jangan lupa juga penampilan istimewa dari Mike Tyson, yang sempet bikin ketawa juga, at least dia masih manusia yang juga pernah gigit telinga orang, kwkwkwk.

Walau sebenarnya ada plot hole dimana mana, semisal ketika mereka membawa harimau ke luar masuk Hotel, tidak ada scene penjelasan bagaimana mereka bisa lolos dari security, tapi ya sudahlah yang penting film ini sukses bikin gue ngakak, dan sekarang gak sabar menanti sequelnya, semoga lebih lucu lagi.

Dan sekarang gue penasaran dengan ecstassy yang dibeli Allan Garner, guess it can erase some memory ... :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com