Spread

Friday, December 11, 2009 at 8:01 PM

Spread is a portrait about young Hollywood Hustler, high class escort, casual sex, and KARMA.

Asthon Kutcher is Nikki a male Hustler, but homeless, terbang dari satu rumah mewah ke rumah mewah yang lain, jasanya memberikan kepuasaan jasmani kepada pemilik rumah, dan sebagai balasannya, dia dapat tinggal dirumah tersebut, makan puas dan diberikan pakaian mewah, dan Asthon Kutcher ini adalah PSK paling narsis, lihat saja scene awal yang di isi suarakan olehnya :
"I don't want to be arrogant, but I'm a very attractive man. I can't help it, I just am,"

Pelanggan utamanya adalah Anne Heche (Samantha) , seorang profesional matang kaya raya, nah disinilah kita semua dihibur dengan scene make love mereka yang bakal meraja lela disepanjang film, Naked for sure.

Hubungan saling menguntungkan ini pun berjalan lancar sampai ketika Nikki Meets Heather, yang ternyata mempunyai profesi sampingan yang sama dengan Nikki, what alife. Isn't this a Karma ??

Sepertinya Asthon Kutcher keluar dari peran peran standardnya, gue gak bisa bilang dia sukses juga dengan peran ini but at least film ini has "something" dan keluar dari pakem standart film Hollywood, that's what I like.

Anne Heche lumayan bermain bagus di film ini, tapi mungkin lebih "ngena" kalau peran itu di gantikan oleh "Demi Moore", gue yakin filmnya pasti lebih boombastis.

Buat elu semua yang mau nonton, I warn you for sexual content di film ini, kalau gue kategoriin sich Spread ini sudah masuk kategori soft core.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com