My Sisters Keeper

Tuesday, December 15, 2009 at 8:16 AM

"Hey Baby, what's your sign ?" "Cancer", "You're a Cancer?", "No, I'm a Leo, but I have Cancer" Jokes seperti ini lucu namun sangat menyedihkan, dan inilah kenyataan yang dihadapi oleh mereka yang kena penyakit kanker, dan di film ini Keluarga adalah kunci untuk kuat dan tabah.

Kate is having a cancer, it is leukimia, the only way to make her survive is her sister Anna, but Anna refuse to donate her kidney and try to sue her parents for the rights to her body, dengan alasan bahwa dia punya hak atas tubuhnya, dan dia juga punya hak untuk diperhatikan seperti halnya Kate, masalah berlanjut ke Pengadilan sedangkan keadaan Kate pun makin bertambah parah, disisi lain Sara (Cameron Diaz) berusaha terus untuk menyemangati sang anak untuk terus hidup dan meminta Anna untuk dapat mendonorkan ginjalnya, bener bener situasi yang sulit, mungkin kalau hal ini terjadi pada kita, agak sulit untuk membuat sebuah keputusan apakah memihak Anna atau her mom, bener bener buah simalakama.

Film ini bener bener menguras emosi, gue pastiin pasti banyak yang menitik kan airmata di beberapa scene, kalau gue sech sebenarnya cukup terharu saja.

Abigail Breslin udah lumayan gede, walau pembawaannya gak terlalu berubah ketika melihatnya di Little Miss Sunshine, Kitt Kittredge dan Definetly, Maybe. Berperilaku selayaknya anak anak kecil seusianya, tanpa harus "sok sok dewasa macam Haley Joel Osment ataupun Dakota Fanning, Keep it that way Breslin.

Film yang menye menye alis termehek mehek ini juga di bintangi Cameron Diaz, good for her, setidaknya gak stuck diperan Rom Com terus, ada juga Alec Baldwin dan Jason Patric.

Deaths just death, nobody understands it

Girls, siapkan tisue yang banyak.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com