The Proposal

Thursday, December 10, 2009 at 5:07 AM

Ending romantic comedy emang selalu predictable yah, especially hollywood's. Dan The Proposal ini termasuk salah satunya walau dibikin agak berbelit di scene endingnya, tetap saja menghadirkan sweet ending, ya iyalah, namanya juga Komedi Romantis.

Sandra Bullock adalah typical boss bitchy yang strict sama peraturan dan sudah tentu dibenci bawahannya, masalah datang ketika status Visa kerjanya di Amerika di tolak, itu berarti mau enggak mau dia harus hengkang dari Amerika, otak pun diputer, walhasil assistantnya pun diberdayakan, Ryan Reynolds dipaksa untuk menjadi pacarnya hanya sekedar ngedpaetin "status palsu" buat memperpanjang Visa. This thing lead them to Alaska, selanjutnya bisalah endingnya ditebak seperti apa ... So Predictable.

Sandra Bullock bener bener mempatenkan dirinya untuk genre seperti ini, see belakangan ini filmnya selalu ringan dan renyah, lihat saja Miss Congeniality, lake House dan Premonition. Sebaliknya Ryan Reynolds yang lumayan sukses dengan seri X-Men, juga bermain baik disini. Walau chemistry keduanya emang baru terasa pada saat ending ending saja.

The only thing I hate about this movie adalah slapsticknya, ada beberapa bagian bodoh menurut gue, seperti burung elang menyambar anjing, adegan dance tengah hutan bareng sang nenek, bener bener gak lucu dimata gue.

Yang gue denger The Proposal bener bener menuai sukses, way to Bullock.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com