Mamma Mia!

Friday, December 25, 2009 at 8:52 PM

Duduklah dengan tenang dan bergoyanglah atau sing along dengan lagu lagu ABBA, enjoy the song dan lupakan plothole nya yang ancur ancuran .... It is only for fun.

Sophie adalah seorang ABG yang akan segera menikah tapi masalahnya adalah she doesn't even know her father, berbekal diary sang ibu maka diapun menemukan tiga orang yang kemungkinan ayah biologisnya, dengan berbekal nama maka iapun mengirim undangan perkawinan ke ketiga om om tadi, and they are Pierce Brosnan, Stellan Skarsgård dan Colin Firth, bersetting di Greek yang berbukit dan berbatu namun sangat indah. Dan gak usah terlalu mengernyitkan dahi untuk berpikir siapa ayah Sophie sebenarnya, just enjoy the music.

Bravo untuk Meryl Streep, tante satu ini bener bener menjadi aktris serba bisa, sepertinya semua genre sudah dicoba, dari drama serius sampe komedi bodoh macam 101 Dalmatians dijabanin dan sekarang dia bernyanyi full di film Mammamia ini, buat gue suaranya "pas" tidak fals namun juga tidak merdu merdu amat.

And as Amanda Seyfried gue cuman bilang sepertinya dia emang bakat nyanyi, walau tidak memberi sentuhan baru di lagu lagu ABBA tapi lumayan enak didengar.

Bad point jatuh kepada Pierce Brosnan, maaf ya om, sepertinya emang kurang bakat "Nyanyi' tuh, genre genre drama serius sepertinya lebih cocok.

Walaupun film ini berpotensi tidak bagus dimata gue, tapi at least scene dimana lagu macam I have a dream, Mamma Mia, Dancing Queen, The Winner takes it all, Thank you for the music gue ikutan nyanyi .... Oopss am I gay ??? OK enuff.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com