Drag Me to Hell

Saturday, December 5, 2009 at 2:07 AM

Sylvia Ganush is officially my new icon for horror, and I felt sorry for Christine Brown, but I salute her, she has guts to fight this evil ... Oopsss, is it spoiler ???

Christine Brown adalah seorang pegawai Bank bagian Loan, suatu hari kedatangan Sylvia Ganush seorang nenek yang meminta perpanjangan mortgagenya untuk ketiga kalinya. Namun Christine Brown menolak dan Sylvia Ganush pun marah dan mengutuknya, dan yang terjadi adalah Christine Brown diterror habis habisan dan pada hari ketiga, jiwa dan raganya direnggut dan dibawa ke Neraka.

Simple yah ceritanya, tapi penyajiannya mantapss, ditangan Sam Raimi film ini dibikin gado gado, Horror dicampur Jorok jijik dan komedi, dan di blend dengan music score yang lumayan merinding dan ngangetin, untuk bagian jorok dan jijiknya bekerja sukses buat gue, coz gue lagi makan siang dan scene dimana Sylvia Ganush meletakkan gigi palsunya diatas meja ataupun ketika cairan ijo keluar dari mulutnya dan membasahi wajah Christine Brown.... Yukessss.

Over all, film ini seperti mematahkan pakem pakem sebuah film Horror standard ala Hollywood, unborn, Haunting in Connecticut, dan horror keluaran 2008 dan 2009 lewat semua.

One of my fave.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com