Transformer : Revenge of The Fallen

Sunday, December 20, 2009 at 5:26 AM

A friend of mine once said to me : "masa lu nggak bisa ngebedain mana robot yang baik dan jahat ???" Call me stupid ... Karena terkadang gue gak bisa ngebedain. Apa itu berarti Michael Bay sukses membuat semua Autobots itu ???

Disequel kali ini masih ada Shia Lebouf yang mau masuk kuliah dan masih ada Megan Fox, yang sepanjang film kalo gue perhatiin bibirnya jedor kemana mana alias nganga gak ketutup, apa kesannya dibuat agar lebih sexehh yah ??? OK kita fokus dulu Kejalan ceritanya yang superstandar, Mikaela masih berkutat di bengkel sang bokap sedangkan Sam WhitWicky masuk kuliah dianter bokap dan nyokapnya yang super alay dan lebay, dikampus inilah Sam ditemani seorang cewek cantik yang ternyata robot, nah diluar sama The Fallen berencana bales dendam untuk menghancurkan bumi sedangkan Prime optimus yang berpihak pada manusia berusaha untuk menghentikan usaha The Fallen.

OK reviewnya cukup segitu karena selanjutnya yang anda saksikan adalah aksi berantem para autobots, dan tentu saja Michael Bay membuat scene scene hebat dimana kota dihancurkan kapal dibom dsb.

Film ini hanya menghibur pada saat ditonton selanjutnya gak ada kesan sama sekali, kecuali kalau elu bener bener fanboy.

OK lah kalau begitu... *sigh

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com