Lost Season 1

Wednesday, December 2, 2009 at 8:07 PM

OK, gue baru nonton season satunya bulan ini, so what ??? Jangan bilang, "lah cil lu kemana aja ??? ... " I know it is too late, kalaupun tidak di rekomendasikan oleh temen dari forum kaskus dengan alasan kuatnya adalah J.J Abrams selalu OK dengan karya karyanya, akhirnya gue putusin nonton season 1 nya dulu sebagai tester. Akhirnya setelah tayang ditahun 2004 dan lima tahun kemudian baru gue nikmatin, do'oh.

Reviewnya gue bikin singkat aja ya, sebuah pesawat dengan tujuan LAX Los Angeles dari Sidney mengalami kecelakaan serius dan akhirnya terhempas disebuah pulau, dan hebatnya 40 orang lebih survive bahkan sepertinya ada beberapa yang no scratch at all. Selanjutnya bisa ditebak they try to survive from misterious island.

Terdapat 25 episode di season satu ini, dan each episode try to discribe a character, mulai dari dokter, koreans, penjahat, musisi, petualang wannabe, ayah anak, wanita hamil, dsb. Hal yang bikin tense naik turun adalah misteri dari pulau itu sendiri, tak berpenghuni, namun selalu terdapat hal2 aneh disetiap episodenya.

Sepertinya hanya 3 aktor yang cukup familiar dimata gue yaitu Matthew Fox, Ian Somerhalder dan cewek Korea Yunjin Kim yang main di film penculikan "Seven Days".

I enjoy every minute of this series, selalu ada twist disetiap episodenya, namun sedikit mengganjal adalah pada season satu finale, adanya monster asap yang bisa terbang dan jalan dalam kecepatan tinggi, sepertinya season dua bakal masuk season "tak masuk akal" hopefully sech jangan sampe ya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 Responses to Lost Season 1

  1. lanjuuut ke season2 berikutnya :P

    gw belom lanjut nih season 5nya

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com