I Love You Beth Cooper

Monday, December 14, 2009 at 4:31 AM

Hayden Panettiere is Beth Cooper and she is the object of his classmate desire, dan lima rangkaian kata seperti judul film ini diteriakkan oleh Dennies Cooverman tepat diatas panggung pada saat wisuda SMA, and it turns out Beth Cooper loves it (not him).

Scene pelantikan ini menurut gue sangat monumental untuk film ini, good opening, good statement from Denise and good jokes too. Lucu nya juga dapet tapi setelah itu scene scene klasik ala teen comedy merajalela sampe ending.

Nah, Dennis Coverman yang seorang nerd ini (terbukti dari bentuk fisik, gaya pakaian, dan gaya bicara) bersama dengan sahabatnya yang dicurigai olehnya gay mengadakan Graduation Party, dijamin deh pesta ini tak dihadiri satupun temen mereka, tapi kenyataannya Beth Cooper dan dua sahabatnya yang dikenal sebagai The Trinity hadir, kekacauan dimulai ketika pacar Beth Cooper yang adalah seorang tentara mengacaukan suasana dengan mengejar Beth Cooper dttnya, drama kejar kejaran dimulai, dan malam itu menjadi malam yang tak terlupakan oleh Denise Cooverman.

Sejujurnya Hayden Panettiere itu memang cantik but for me menjadikan dia sebagai object yang sangat sangat didambakan sepertinya tidak masuk hitungan. Masih banyak yang lebih extraordinary, dan melihat tingkat kelucuan dan tingkat kehancuran (in a good way) untuk film ini masih terbilang biasa saja, SuperBadnya Jonah Hill is way better. (Beda genre gak yah ??? )

Fans berat Hayden Panettiere ??? Mungkin gak ada salahnya menonton film ini.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com