Harry Potter and the Half Blood Prince

Wednesday, December 9, 2009 at 8:05 PM

Di scene terakhir film ini Harry Potter ngomong ke Hermione "it's all a waste" dan bener banget for me this movie is a waste. Banyak review yang bilang kalo film terakhir ini jauh lebih baik dari seri seri sebelumnya, but I don't know which part, ok lebih baik gue ngaku dulu ya I didn't read all Harpott books but as a movie goers I did watched all its movies, so I'm not acctually a Fan. Tapi terus terang gue lebih enjoy dengan seri seri sebelumnya.

Seperti biasa Harry Potter kembali lagi ke Hogwarts untuk menyelesaikan tahun ke-6nya disekolah khusus penyihir itu, dan oleh proffesor ditugaskan untuk melihat kemasa lalu kehidupan Lords Valdemord, nah ketika belajar tentang potion secara tidak sengaja Harry kebagian buku yang sudah usang dan ternyata pemiliknya adalah Half Blood Prince, lantas siapakah dia ???

Kurang intense, bayangkan saja dengan durasinya yang 2:30 menit terasa hambar dengan obrolan gak penting, walaupun sedikit intense di menit terakhir namun kembali dihempaskan dengan ending mengambang.

Berlalu tanpa kesan.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 Responses to Harry Potter and the Half Blood Prince

  1. hidayati Says:

    Mr. Acil.. Jd dirimu blm sadar ya siapakah half blood prince itu? Padahal itu ada lho di bagian terakhir pas adegan Harry nyerang Snape coz Snape killed Dumbledore, si Harry mau nyerang Snape dari mantra yg dicopy dr half blood prince, tapi si Snape tau soalnya dialah half blood prince nya. Clue nya sebenernya dah dikasih sblmnya, pas harry katauan ama Snape nyerang Malfoy sampe berdarah gitu... Mungkin lo kurang teliti kli cil nontonnya..

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com