Terminator Salvation

Wednesday, December 16, 2009 at 8:48 PM

Beginilah jadinya kalau nonton tapi lupa dengan semua character di film sebelumnya, gue blank siapakah Sarah Connor dan John Connor and Kyle Reese, teteup belum dapat gambaran.

Skynet sepertinya sudah menginvasi peradaban manusia, banyak juga survivor yang hidup di pengasingan dan dipimpin oleh John Connor, suatu saat mereka kedatangan tamu bernama Marcus yang ternyata setengah manusia setengah robot, satu poin yang gak gue ngerti adalah John Connor harus menyelamatkan ayahnya, Kyle Reese yang berusia sangat muda, ini karena adanya semacam time travel. Gak ngerti deh gue, John Connor pun meluncur bareng Marcus ke Skynet untuk menyelamatkan Kyle Reese.

Banyak plot hole di film ini, atau mungkin gue terlalu bodoh untuk mengerti kefuturistikannya, ada beberapa character come and go, tapi serasa mempunyai andil penting, lihat saja nenek tua yang memberi makan Star (anak kecil berkulit hitam) yang akhirnya diangkut ke Skynet. Dan sepertinya film satu ini kurang intense jika dibandingkan dengan series sebelumnya.

Penampilan istimewa selama beberapa menit oleh Arnold Schwazenneger, agak kagok melihat tampangnya yang masih muda, setelah nanya ke teman di twitter, ternyata hanyalah efek cgi.

Are you a big fans of Terminator ??? Pasti wajib tonton yang satu ini ... Kalau statusnya seperti saya yang hanya demen nonton dan nggak masuk fans clubnya terminator, better skip it.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com