Equilibrium

Monday, December 21, 2009 at 1:57 AM

Gue minta maaf deh sama Christian Bale karena sangat sangat meng-underistimate film ini, walau berpotensi boring diawal awalnya, tapi perlahan dan pasti film ini mampu mengkokohkan ceritanya dengan mantaps.

It is about human but inhuman, hayo pusing khan mikirnya ??? Jadi gini, lupa settingnya tahun berapa tapi peradaban manusia sudah berubah dan disebut sebagai The Glamaton Cleric, manusia dilarang untuk dapat "merasa" diantaranya No Love, no music, no entertainment, no human affection at all, nah dari itu setiap beberapa menit mereka harus meng inject sendiri interval ke leher masing masing, it is to keep them away from feel, masalahnya seorang cleric secara sengaja tidak menyutikka interval dan dalam beberapa hari dia kembali menjadi manusia alami yang dapat "merasakan" feel. Dan ternyata bukan dia saja yang berbuat seperti itu karena ada gerakan bawah tanah yang segera akan menghancurkan peradaban aneh itu.

Seperti yang gue bilang tadi, 30 menit adalah awal yang sangat membosankan, seiring waktu cerita mulai kuat dan intense, apalagi ketika Cleric Preston mulai kembali jadi manusia normal.

Gak ada yang terlalu istimewa di film ini, bahkan special fx nya pun sederhana jika dibandingkan dengan Matrix series, namun entah kenapa gue suka. Christian Balle tampil pas, tapi entah kenapa namanya kurang popular dibandingkan aktor aktor lain, padahal kalo dilihat kinerjanya sangat professional sekali.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com