Up In The Air

Wednesday, May 26, 2010 at 1:50 AM

Bagus sech, cuman kok berasa agak agak over rated aja yah ? Mengingat tema "nobody wants to be lonely" pernah dibahas film lain, pembedanya hanyalah pekerjaan karakter utama yang hobi "memecat" orang lain dari pekerjaan mereka.

Mari bertemu dengan Ryan Birmingham, seorang yang sudah karatan dengan pekerjaannya "memecat orang lain", dia punya taktik yang sangat ampuh dalam hal memecat orang lain, bayangkan dengan cara ampuhnya yang sangat halus bahkan yang dipecatpun merasa nrimo dengan keadaan mereka. Suatu saat perusahaannya memperkerjakan seorang wanita muda yang sedikit arogan, mempunyai metode baru dalam cara memecat orang lain, yaitu Video Cenferencing, metode yang bakal menghemat pengeluaran kantor untuk biaya travelling Ryan, dan disatu kesemptan mereka pun melakukan perjalanan kerja bareng, yang membawa keduanya menyingkap kehidupan pribadi masing masing, Ryan yang menyimpan cinta dengan wanita matang (Vera Farmiga) sedangkan Natalie diputuskan oleh pacarnya.

Film ini berfokus pada pengaruh pekerjaan terhadap kehidupan cinta para karakternya, yang dapat gue simpulkan "no body wants to be lonely". I always like Clooney dengan film filmnya, walaupun karakternya gak beda beda amat dari filmnya yang lain, tapi lumayan menghibur, sedangkan Vera Farmiga, salut buat ke MILF-an yang semakin matang, (apa sech ..mulai ngelantur) scene dikamar hotel menampilkan lekuk tubuhnya bener bener indah dan gak murahan. Sedangkan Natalie (Anna Kendrick) tampil bagus dengan porsinya sebagai wanita muda yang ambisius dan arogan tapi tetap manusia biasa, terbukti ketika dia diputusin pacar dan keputusannya meninggalkan kantor begitu mengetahui salah satu clientnya bunuh diri.

Film ini memang bagus, tapi entah mengapa gue hanya tertarik dengan pekerjaan Ryan Birmingham saja, selipan drama-kehidupan pribadi karakternya kurang menarik buat gue.

My Rate : 3,3/5


Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Up In The Air

  1. Anonymous Says:

    bagus...bagus...bagus.....
    penilainq stlh nonton film ni....
    da perasaan cmpur aduk saat ngeliat cara pandang Ryan ttg hidupny...

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com