Madagascar : Escape 2 Africa

Thursday, May 13, 2010 at 3:06 AM

Untunglah kali ini gue menyaksikan Chris Rock dalam bungkusan se-ekor Zebra bernama Marty, I don't like him at all, I hate his joke, I don't like him for no reason at all ... Lol.

Parahnya gue bukan pemerhati garfis animasi, bahkan gak bisa membandingkan mana produksi pixar atau pun DreamWorks dsb, jadi konsentrasi di cerita aja yah.

Alex seekor singa kecil dirampas dari ayahnya di Afrika, hanyut terbawa arus ke Amerika dan menjadi Singa Sirkus di kebun binatang, bersama beberapa orang temannya mereka kabur dari kebun binatang menuju Afrika dengan bantuan para Pinguin, disana mereka disambut oleh para hewan-hewan Afrika dan Alexpun reuni kembali dengan orang tuanya, lantas konflik apa yang dihadapkan, ada dua, yaitu seorang Singa yang hendak mengambil alih kekuasaan dan juga gerombolan turis yang tengah melakukan safari.

Tidak ada yang istimewa dari segi cerita, pun pesan yang disampaikan masih itu itu saja, persahabatan, uniqueness, dare to be different, dan tentu saja music yang lumayan menghibur.

Buat gue film ini biasa biasa saja.

Rate : 2,7/5


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com