New Moon

Thursday, May 20, 2010 at 10:54 PM

Film ini bener bener berhasil, berhasil membuat gue naik darah, berhasil membuat gue cerewet di timeline twitter, selain mempunyai tingkat lebay yang teramat sangat, juga film ini diproduksi khusus untuk anak anak 4lay.

Mari yuk ketemu dengan sosok Bella, seorang ABG berwajah cantik jutek, selama durasi film yang hampir dua jam lebih, Bella memasang tampang bete, wajahnya persis seperti abg labil yang bergelayutan seribu masalah, not even a single smile, bahkan ketika bertemu Edward Cullen pun wajahnya gak berubah, "Hei, Bella, don't u suppose to love Edward Cullen, so please put a smile when u meet him". Dan ditengah gundah gulana Bella yang pengen berubah jadi Vampire, tiba tiba Edward Cullen pergi meninggalkan Bella begitu saja dengan alasan paling bego, bukankah ini settingannya zaman sekarang dimana hp, email, twitter, facebook, web cam bertebaran dimana-mana, kesengsaraan Bella bertambah tambah pasca ditinggalkan Edward, berteriak teriak tengah malam, duduk menyepi berbulan bulan, L33333BbbbbbBaaaaa4444yyyyyyyyyyyy.

Nah, sebagai penarik perhatian para abegeh maka dihadirkanlah karakter Manusia serigala yang sepanjang film bertelanjang dada dan berotot, dengan adanya plot ini gue sempat berharap setengah jam terakhir bakal ada pertarungan besar antara manusia serigala dan vampire, oh ternyata saya digombalin dengan hanya menyaksikan melodrama ala sinetron antara Bella dan Edward Cullen. Dimana Edward akan bunuh diri ketika mendengar Bella telah meninggal, Sigh berat.

Hal yang menarik dari film ini adalah music soundtracknya yang keren keren, dan seorang vampire cantik bernama Alice, setidaknya kehadirannya bikin film ini sedikit cerah. Sisanya Sampah. Buan buang waktu saja.

My Rate : 1,9/5

Cukup tuh rate, gak boleh ditawar lagi.

Sent From my iPhone 3GS

2 comments

  1. Haris Says:

    Ah, si aciel mah, seharusnya kan sudah tahu target demografi penontonnya siapa, jadi harap maklum jika filmnya lebih memenuhi ekspektasi pangsa pasarnya. Don't be so jaded will ya? Kalau saya mah masih bisa terhibur nontonnya, hehehe

  2. Anonymous Says:

    SETUJU ....buanget....
    film ni bikin muntah2,,,,akut...

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com