Lakeview Terrace

Saturday, May 15, 2010 at 1:35 AM

Kalau ibu-ibu dan mbak-mbak boleh kesel dengan karakter Mischa di serial Cinta Fitri, maka gue juga pengen menggampar menjambak meludahi dan menendang Abel Turner yang diperankan oleh om Samuel. L Jackson, lol, lantas baguskah film ini ? Kalau melihat tokoh antagonisnya yang lebai dan memuakkan, sudah pasti berhasil. Tapi kalo secara kesuluruhan maka film ini tidak lebih dari sebuah serial drama televisi yang dilayar lebarkan. Not good enuff.

Meet Abel Turner (Samuel. L Jackson) seorang single parent yang berprofesi sebagai Polisi, tinggal di lingkungan mewah, suatu hari kedatangan tetangga baru, sebuah keluarga baru interacial, sang pria berkulit putih (Patrick Wilson) sedangkan wanita berkulit hitam (Kerry Washington), permasalahan dimulai, keluarga baru itu diintimidasi oleh sang polisi, dimulai dengan memasang lampu security tepat mengarah ke kamar tidur mereka, dan banyak perlakuan aneh lainnya, dan semua itu dilakukan oleh sang polisi tanpa alasan yang jelas.

Gue yang selalu gampang marah memang sangat terpengaruh dengan watak Abel, melihat gerak gerik dan tampangnya membuat gue menyiapkan alat alat siksa ala SAW untuk orang orang semacam itu, guess, Samuel. L Jackson really did a great job for me.

Isu rasial juga diangkat oleh film ini, kawin campur antara kulit hitam dan putih selalu dipermasalahkan oleh beberapa pihak, tapi di film ini alasan lain ketidaksetujuan itupun dituntaskan di akhir film.

Tidak ada yang istimewa di film ini secara tekhnik, gambar yang disajikan hanya di beberapa set, mostly diperumahan, angle gambar pun biasa saja.

Rate sebenarnya adalah 2,5 dari 5 tapi karena Om Jackson lumayan menguras emosi gue, so ratenya jadi 2,9/5

Lol.


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com