Night at the Museum: Battle of the Smithsonian

Monday, May 3, 2010 at 4:45 AM

Entah alasan apa gue mau menonton film ini, yang pasti seri pertamanya berlalu tanpa ingat plot dan jalan ceritanya, rasa-rasanya belakangan ini Ben Stiller selalu mengecewakan.

Film ini tidak lebih dari perpanjangan dari seri pertama, walaupun bersetting di tempat berbeda tapi masih berkutat di Museum, Larey Daley (Ben Stiller) berusaha menyelamatkan para "penghuni" Museum yang salah kirim ke gudang sebuah museum bernama Smithsonian, berkat panduan anaknya Larey masuk ke gudang bawah tanah museum dan ketika malam tiba semua penghuni museumpun kembali hidup. Sebagai pemanis cerita dihadirkan tokoh tokoh Lincoln, Kahmunrah yang sok aksi akan kembali menguasai dunia, Jedediah simakhluk kecil, Amelia Earhart (pilot wanita pertama), Albert Einstein dan sebagainya, semuanya bergerak dan melumpuhkan Kahmunrah yang berniat akan menguasai dunia.

Tidak ada yang baru dalam film ini, bahkan animasi dari makhluk penghuninya pun sudah lama kita saksikan penerapannya di film film lain.

So kesimpulannya kalau elu adalah anak kecil yang pengen hiburan, maka film ini boleh jadi pilihan, tapi kalau mau menonton film berkategori berat ... Skip it guys .. :)

My Rate : 2,5/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com