Harold & Kumar : Escape From Guantanamo Bay

Wednesday, May 12, 2010 at 2:24 AM

Gue pengen banget punya "smokeless bong" buatan Kumar ini, hayo siapa yang jual ??? ... Lol.

Karena "smokeless bong" inilah Harold dan Kumar di tangkap dan dituduh sebagai teroris oleh Homeland Security, dimasukkan kepenjara Guantanamo Bay, dan akhirnya melarikan diri dibantu oleh imigran illegal dan merapat di Miami, selanjutnya meminta bantuan teman mereka dan "terkepung" dalam pesta bottomless, lol. Selanjutnya banyak petualangan aneh yang dihadapi Harold dan Kumar demi mendapatkan kebebasan mereka.

Banyak pesan bagus dalam film ini, isu rasial menjadi topik utama, Harold yang berdarah Korea dikaitkan dengan Nuklir Korea Utara, sedangkan Kumar yang berdarah India selalu disangka Arab dan tentu saja disangka sekutunya Osama Bin Laden, lihat saja scene ketika mereka berdua di interogasi sang petugasnya berujar "This is bigger than terror, Osama cooperate with North Korea, atau ketika Scene di pesawat sang petugas mengeluarkan jokes ttg islam dan teroris dan Kumar menjawab "I am not muslim, even so Koran wouldn't allow terrorism"

Beginilah jadinya kalau nonton tanpa ekspektasi apa apa dan hasilnya gue puas puas aja dan ketawa ngakak, walaupun sebenarnya gue benci komedi slapstick-an. It really works for me. Can't wait for next Harold and Kumar Adventure.

My Rate : 3,1/5


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com