Invitation Only

Thursday, May 6, 2010 at 5:11 AM

Berbekal nama Maria Ozawa aka Miyabi dan tema slasher gore tentu saja gak bakal gue lewatkan, tapi oh ternyata, layaknya (mungkin) film "Menculik Miyabi" yang release hari ini, Maria Ozawa ini hadir sebagai permen manis diawal sahaja, setelah itu lenyap tak berbekas, dan meninggalkan gue sejam kemudian dengan simbahan darah darah dan potong memotong anggota tubuh.

Inti tema dari film Slasher adalah "Survive" dan plot ini diterapkan pula di Invitation Only, seorang pria yang berprofesi sebagai driver diberi undangan oleh boss-nya untuk menghadiri sebuah pesta ekslusif, sebuah kartu undangan yang bertuliskan "Invitation only" dan kalimat dibelakang kartu adalah :"tuliskan mimpi terindah anda, kami akan kabulkan" dan dia pun menuliskan sebuah merk mobil mewah dikartu itu. Bersama 4 orang tamu lainnya yang baru pertama kali hadir di pesta itu mereka diperkenalkan satu persatu, selanjutnya impian merekapun dikabulkan, dan tentu saja ini menjadi hari terindah buat mereka. Tapi tunggu dulu .... Karena "pesta" sesungguhnya belumlah dimulai.

Diawal sesungguhnya gue clueless film ini produksi mana yah ??? All I know Miyabi berasal dari Jepang, tapi bahasa dan tampang aktor yang lain gak ada jepang-jepangnya sama sekali, oh ternyata "Taiwan", strategi ini sepertinya yang ditiru Maxima Pictures dengan menghadirkan Miyabi sebagai permen manis, karena toh dia hadir hanya sebentar, berbicara dalam bahasa inggris aksen amerika, scene selanjutnya dia ngedance panas di lantai dansa, dan kemudian melepas semua pakaiannya dan melakukan adegan layaknya JAV namun lebih soft, ok selanjutnya seperti yang gue ceritakan di paragraph pertama, Maria Ozawa pun lenyap tak berbekas, maka dimulailah gore gorean yang lumayan membuat gue mual.

Sebenarnya film ini cukup menjanjikan, kalaulah dibuat seabsurd mungkin, maka gue gak akan cerewet bertanya sebab dan akibat yang terjadi pada plot plot film ini, lihat saja twistnya yang lumayan menarik, tapi lihat pula alasan kenapa acara potong dan sayat tubuh ini terjadi ? Sungguh sangat lemah, alasan yang sangat tidak masuk akal, sepertinya sutradara sudah kehilangan idenya untuk plot cerita tapi tidak dengan darah, siapkan diri anda untuk menyaksikan, penis yang disetrum, wajah yang disilet silet dan ditaburi garam, atau pemenggalan kepala, dsb. At least ada dua klimaks yang dihadirkan di film ini, siapkan diri anda.

If you love slasher, then you'll love this.

My Rate : 2,9/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com