Good Will Hunting

Friday, May 7, 2010 at 8:33 AM

It is a good movie, tapi buat gue terlalu overrated, entah kenapa gue merasa kurang chemistry dengan film ini, seru dibeberapa scene tapi lebih banyak scene yang membosankan. Sorry Guys .. :)

Good Will adalah karakter Einstein dizaman sekarang, plot yang diambil hanyalah Jenius-nya saja, tapi Will hanyalah seorang pekerja cleaning service dengan kepribadian yang labil, tidak mampu membina hubungan baik dengan orang yang lebih tua dan juga wanita, tidak dapat menahan amarah, dan hanya satu yang membuatnya happy adalah tiga orang teman temannya. Cerita berawal ketika seorang proffessor memberikan soal matematika yang sangat sulit kepada mahasiswanya, tak ada satupun dapat memecahkan soal tersebut kecuali Will, sang professor terkesima dan berusaha membuat Will menjadi pribadi yang lebih baik, dibutuhkan banyak Phisikiater menangani Will, dan semuanya berakhir ricuh dan gagal, sampai ketika ia bertemu Robin Williams (lupa nama karakternya) yang sanggup membuat Will melepaskan rasa "Trauma"nya.

Kerjasama dua sahabat Matt Damon dan Ben Affleck cukup apik sebenarnya, momen momen mencengangkan ketika Will pertama kali menulis jawaban soal matematika yang paling sulit dengan santai, atau ketika adu argumen di bar dan scene "apple" memberika kepuasan tersendiri

Walau film ini tidak seperti imajinasi harapan saya, tapi senang sekali bisa menyaksikan karya Gus Van Sant yang satu ini.

My Rate : 3,2/5


Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Good Will Hunting

  1. LABIRIN FILM Says:

    Emang harapannya apa kk?haha.

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com