#365shots Day 06 Lift Pasien

Wednesday, February 3, 2010 at 9:39 AM

Masih berkutat diRumah Sakit ini sembari shift shiftan jagain Bokap bareng kakak gue, Banyak Drama dilalui beberapa hari ini, sigh.

Nah salah satu tugas gue adalah kebagian antar dan jemput sodara ke RS dan ended up balik sendiri ke RS sekitar pukul 11 atau 12 malam, prosesi supaya sampe kekamar bokap adalah menumpang lift ini, Gedung RS ini terbilang kecil dan hanya punya 2 lift yaitu lift pasien dan lift umum, dan denger cerita kakak ipar kalau lift pasien itu markas besarnya para "penghuni" disini. Dan sialnya gue selalu dapat lift itu, jadilah 1 menit yang mendebarkan setiap malamnya, gak mau donk scene film The Eye tereka ulang malam ini... :merinding:

Sebenarnya ada tangga menuju lantai 5 ini tapi apa perlu gue naik tangga sampe segitunya, oklah .. Kalau begitu, gue sepertinya harus menikmati spooky moment ini.

Hiks
Sent From my iPhone 3GS

2 comments

  1. jarwadi Says:

    Semoga bokap nya tetep sembuh ya, btw salut atas semangat 365shots nya

  2. Unknown Says:

    terimakasih mas atas kunjungannya ..:) saya juga barusan berkunjung ke blognya keren sekali ...:) memberi inspirasi. Thanks

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com