2012

Sunday, February 7, 2010 at 10:51 PM

Rolland Emmerich kayaknya doyan banget melihat bumi diporak porandakan yah, liat saja Independence Day, Godzilla, The Day after tommorow dan terakhir 2012 ini, semuanya menyuguhkan penghancuran besar besaran. Kalo melihat dari tokoh karakter di 2012 sepertinya karakter Charlie Frost (Woody Harrelson) bener bener menggambarkan sosok Emerich, dimana dia enjoy dan kagum ketika melihat badai Volcano menerjang, dia seperti klimax melihat semua itu. Lol

Gue emang baru saja menonton 2012 ini, itupun setelah diketeng 4 kali baru selelesai, maklum durasinya saja lebih dari 2 jam. Dan buat gue 2012 gak ngasih kesan apa apa, cerita yang dangkal namun efek mewah gak bikin gue terlalu terkesima, karena menurut gue film yang baik adalah yang "menyentuh", walaupun drama 2012 dibalut dengan hubungan ayah dan anak tapi gak ada rasa chemistry yang dalam jika dibandingkan dengan drama hubungan ayah dan anak dalam film semi kiamat macam "Knowing" yang kerasa lebih pas dan menurut gue lebih punya kelas ketimbang 2012 ini.

Setelah menonton film, gue berpikir kenapa MUI perlu mengeluarkan keringat dan memprotes penanyangan film ini ya ??? It's not a judgement Day, ini khan hanya New Begining, dan maaf gak ada unsur agama yang ditonjolkan para tokoh karakternya, malah menurut gue berujung ke Atheis, don't believe God, believe ur strenght and luck. Coba pikirkan karakter yang selamat itu siapa saja hayo ? Film seperti ini hanya untuk memanjakan mata dan jangan dipikirkan terlalu dalam, we got a lots of real issues yang harus dibahas ... Sigh for MUI.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com