#365shots Day 07 Gigiku Dulu Tak Begini

Thursday, February 4, 2010 at 8:56 AM

Setelah bokap kembali kerumah, gue udah bisa konsentrasi dengan sebiji gigi berlubang yang sanggup mematahkan myth lagu dangdut "Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini ..." Sigh. Saat ini lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Karena sakit gigi itu bener bener mampu membuat seluruh bumi gonjang ganjing.lol

Nah ini adalah visit kedua gue ke drg. Arum, semua berjalan lancar, kalo dilihat dari gambar sepertinya lobang pada gigi diperbesar untuk dapat membersihkan pulpa yang sudah terinfeksi, dan diberi obat lalu ditambal sementara.

Perjalanan masih panjang karena gue dan drg nya udah bikin apointment ketemu lagi hari senin sore, so far sech ngilu dan rasa sakit sudah sangat berkurang, thanks to drg. Arum yang satu almamater dengan gue.

Sampe ketemu senen ya Dok .. :D

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com