Keramat

Sunday, February 21, 2010 at 8:15 PM

Walaupun ide film ini sudah tidak original lagi tapi masih layak tonton kok, dan gak seburuk film film horror Indonesia lainnya. The good thing about this movie adalah hantunya gak banci tampil.

Adalah Miea seorang sutradara dengan crewnya dan aktornya berangkat menuju Jogjakarta untuk melakukan reading dilokasi, perjalanan mereka di dokumentasikan oleh tim Behind The Scene dengan kamera person Cungkring, perjalanan mereka lakukan dengan kereta.

Malam pertama di Jogjakarta mereka diganggu dengan suara tangisan dan penampakan, hari hari berikutnya makin bertambah parah dimana seorang diantara mereka kesurupan dan dibawa kealam lain.

Uniknya, semua pemain memakai nama asli, sepertinya untuk pendekatan lebih real saja, akting mereka pun lumayan natural. Pesan moralnya emang kuat, cuman kalau studi kasusnya cuma mereka yang dikambinghitamkan kayaknya kurang tepat aja. Mereka juga tidak banyak berperilaku buruk (Kecuali Miea) sehingga pantas di"kerjain" oleh alam.

Dugh agak ribet ya bahasa gue ??? But over all worth to watch kok.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com