Romeo Juliet

Friday, March 26, 2010 at 10:36 PM

"Jak anjing", "Viking anjing", dan entah berapa ratus kata "anjing" diucapkan dalam film ini, dan itu menggambarkan betapa besarnya permusuhan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dari judulnya aja sudah pasti film ini diadaptasi dari karya William Shakespeare, yang membedakannya adalah settingan dan ending, bersetting dijakarta dan bandung, dan berlatar belakang cinta terlarang dengan ending yang berpihak pada kekerasan para supporternya.

Disutradarai oleh Andy Bachtiar Yusuf, film yang menceritakan cinta terlarang dua supporter bola, oooppsss ini bukan cinta maho maho yah, tapi cinta cewek dan cowok yang kebetulan supporter bola. Layaknya Green Street Hooligans film ini tidak memperlihatkan permainan bola dilapangan tapi lebih terkonsentrasi pada kebringasan para supporternya, jadi yang ngarepin ada scene "main bola"nya ya siap siap aja kecewa.

Menonton film ini membuat gue menyimpulkan seberapa fanatiknya seseorang terhadap bola dapat mengubah jalur hidup dan pandangan hidup, dimana grup kesayangan seperti menjadi menu makan setiap hari, berkutat pada hal hal itu saja, kefanatikan dan sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. I guess I'm not gonna do something like that. Amien.
Tadinya gue berpikir sex scene di film indonesia yang paling hot yang pernah gue tonton hanya ada di "Mereka bilang, saya monyet" tapi kenyataannya penggabungan scene riuh supporter dan sex scene di sebuah ruangan distadion bener bener bikin hot, thums up buat dua aktornya yang sanggup melakukan scene scene itu.
Tapi tak kurang blooperpun hadir, mic yang bergelantungan tiba tiba hadir di scene ketika emak melepas kepergian Desi di depan pintu, kesalahan sederhana tapi cukup ganggu.

Denger khabar sang Sutradara sekarang lagi bersiap siap dengan project terbarunya berjudul "Hope" yuk sama sama berharap ada peningkatan kualitas ... :)

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com