Entourage Season 4

Thursday, March 11, 2010 at 8:54 PM

I always want it to have a life like entourage, melihat gaya hidup mereka, it's always about fun, work and fun.

Masih ada Vincent Chase, Drama, Turtle dan E. 4 sekawan yang udah kayak biji, kemana mana pasti bersama, di season 4 ini tim entourage berkonsentrasi pada pembuatan dan marketing film terbaru Vincent Chase berjudul "Medellin". Ari Gold masih punya andil besar terhadap karir Vinnie, sayangnya porsi Sloan yang cantik dikurangi sama sekali ... Sigh.

Menonton film ini membuat gue punya point of view bagaimana sistem kerja aktor agen sutradara dsb di Hollywood sana, gak sesimpel ketika film film mereka kita tonton dibioskop ataupun di TV.

My favourite character sudah pasti Ari Gold yang diperankan sangat bagus oleh Jeremy Piven, kakarakter yang punya banyak energy, big mouth dan sangat hyper ... Lol.

Duka terbesar di film ini adalah film Medellin yang jadi andalan karir Vincent Chase gagal total di festival film Cannes, dan sekarang gue udah gak sabar pengen nonton season 5 nya, sudah tersedia kah ??? :)
Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com