Paa

Tuesday, March 30, 2010 at 10:22 PM

Dan inilah film Bollywood pertama yang gue tonton ditahun 2010 ini, dengan mengangkat issue Progeria, sebuah penyakit kelainan mental yang sangat jarang terjadi, dimana bayi akan menyerupai orang tua, lengkap dengan penyakit penyakit standar yang diderita orang tua, tema ini jelas mengingatkan gue sama The Curiuous Case of Benjamin Button, tapi Paa lebih real dan masuk akal.

Seperti biasa film Bollywood emang selalu berdurasi diatas 2 jam, pun dengan film ini, menghadirkan Amitha Bachan dan Abhishek Bachan, Ayah dan anak di dunia nyata, tapi di film Paa ini peran mereka diputer, Abhisek menjadi ayah, dan Amitha jadi anak. Film yang mengulas hubungan Ayah dan anak ini terkesan lambat, bahkan mencapai titik permasalahan baru dimulai ketika film sudah berjalan satu jam, bayangkan satu jam pertama hanya mengulik latar belakang semua masalah, good thing adalah tidak ada scene dimana para aktornya akan menari nari ditaman atau berlari larian, apakah Film Bollywood tengah berbenah dan memperluas pasarnya, at least setahu gue My name is Khan dan 3 idiots dapat tempat dihati banyak penonton.

Tim Make up berhasil mempersembahkan Amitha Baachan dengan kepala plontos dan wajah yang dipermak total, you wouldn't even recognice him, tapi masalahnya jika ada scene dengan teman teman sdnya maka agak janggal melihat tubuh Amitha Baachan lebih tinggi dan besar padahal mestinya dia sama dengan teman temannya yang lain.

Ekspektasi yang terlalu besar bikin gue lumayan kecewa dengan hasil film ini.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com