The Blind Side

Sunday, March 28, 2010 at 6:12 AM

Film drama yang bagus emang gak harus selalu menampilkan scene scene yang di dramatisir, tapi berdiri dengan kenyataan yang ada ternyata malah lebih mengharukan.

Layaknya Juno, film ini tampil apa adanya, gak ada polesan drama lebay nan mengharu biru, semua ditampilkan natural, walaupun begitu gue gak melihat akting sempurnanya Sandra Bullock, setidaknya gue membandingkan aktingnya Marrion Cottilard di La Vien En Rose tahun lalu yang cukup bikin merinding. Ya sudahlah mungkin keberuntungan lagi berpihak sama Sandra Bullock.

Film ini adalah biography Big Mike atau Michael Oher seorang pemain NFL amerika, berasal dari keluarga kulit hitam yang berantakan, pada saat SMA tinggal di gedung olah raga, dan di cap bodoh oleh para guru-gurunya, namun tangan hangat seorang wanita kulit putih membuat hidupnya cerah.

Based on true story, malah di ending footagenya diselipin foto asli Michael Oher berserta keluarga angkatnya, cerita ini menanamkan rasa kasih sayang kepada sesama membuahkan hasil yang indah.

Walaupun gak masuk daftar favourite saya tapi film ini wajib ditonton .. So HeartWarming.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com