King

Saturday, March 20, 2010 at 10:00 PM

Bulan maret ini tiga film anak anak Indonesia gue tonton, senang melihat film Indonesia tumbuh dengan berbagai macam genre, King adalah yang terbaik dari 3 film anak tersebut, 2 film lain yaitu Garuda di Dadaku dan film animasi Menggapai Mimpi.

Dengan plot yang hampir sama dengan Garuda di Dadaku, menceritakan dua anak kecil yang bersahabat, punya hobby olah raga yang sama, Badminton, punya orang tua yang keras, terus dibumbui dengan cewek cantik sebagai pelengkap yang manis, dan sudah tentu usaha kedua sahabat itu menggapai cita cita mereka, bener bener mirip khan ???

Pembeda keduanya adalah output yang lebih indah di KING, menampilkan keindahan alam Bondowoso dengan rusa rusanya, ditambah angle indah dari berbagai sudut termasuk view from top yang pake helicopter kayaknya, semua disajikan sama Ari Sihasale, menurut gue sutradara yang lumayan menjanjikan.

Music score dikerjakan oleh Aksjan Syuman dan Titi Sjuman, hasilnya film ini jadi lebih berbobot.

Yang sedikit menganggu gue adalah pemilihan main cast yang kurang bikin simpatik, I don't know there is something in his face yang kurang aja, lol. Walaupun secara akting is way better than Garuda di Dadaku.

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com